Halaman

Kamis, 12 Juli 2012

Software Software Desain Grafis yang Gratis Terbaik

    Software Software Desain Grafis yang Gratis Terbaik - Sekarang ini terdapat banyak sekali software desain grafis termasuk yang memiliki fitur tinggi atau minim, berbayar ataupun gratis.Tetapi jika kita dengar kata software desain grafis pasti kita berpikir Corel Draw atau Photoshop.Memang kedua software tersebut bisa dikatakan sebagai software desain grafis terbaik.


   Tetapi tenang bagi anda yang menyukai Desain Grafis tetapi tidak memiliki uang, diluar sana terdapat banyak software desain grafis gratis tetapi tidak kalah dengan software desain grafis berbayar lainnya.Berikut daftarnya.


1.GIMP


    GIMP atau singkatan dari GNU Image Manipulation Program adalah software desain grafis gratis yang tidak kalah fiturnya dengan Photoshop.Walaupun interface GIMP tidak se-professional Photoshop, tetapi hasil editannya tidak jauh berbeda dengan software desain grafis berbayar lainnya.Untuk download silakan kunjungi www.gimp.org.


2.Paint.Net


    Jika anda kira Paint.Net adalah software paint yang ada di Windows, maka anda salah. Paint.Net adalah software desain grafis gratis yang dijalankan di platform Windows.Karena komunitasnya yang berkembang pesat,memudahkan pemakai untuk mencari tutorial dengan mudah.Untuk download silakan kunjungi www.getpaint.net .






3.Blender 3D
    
    Dari namanya dapat diketahui bahwa Blender 3D bukan software desain grafis 2D melainkan 3D.Blender 3D adalah software desain 3d gratis yang dapat dijalankan pada banyak platform besar.Blender 3D tidak kalah fitur dengan software 3D lainnya seperti Autodesk 3D atau Maya.Salah satu contoh kehebatan sotfware ini adalah film berjudul Sintel yang di unggah di YouTube.
Untuk info dan download klik disini.


4.Inkscape


    Dengan perbedaan kemampuan sangat sedikit dibanding Adobe Illustrator, Inkscape merupakan software pembuat illustrasi gratis terbaik.Selain itu software ini mudah untuk di pelajari dan digunakan.untuk download klik disini.

5.Xara Xtreme


    Xara Xtreme merupakan software desain grafis gratis yang cocok digunakan untuk edit foto, print ataupu web.Selain itu software desain grafis gratis ini juga mudah digunakan, mudah di pelajari dan memberikan hasil desain yang bagus.Untuk download klik disini.








     Semoga artikel Software Software Desain Grafis yang Gratis Terbaik ini bermanfaat bagi kita semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar