Halaman

Rabu, 16 Februari 2011

Software Software Gratis dari Microsoft

 
   Software Software Gratis dari Microsoft  - Microsoft merupakan perusahaan software terbesar di dunia.Microsoft memiliki puluhan bahkan ratusan software, baik itu software gratis maupun software bebayar.Pada posting kali ini saya akan memberitahu kepada sobat software software gratis terbaik dari microsoft.Okelah kalau begitu langsung saja :

1.Windows Live Messenger
 
   Windows Live Messenger adalah aplikasi dimana sobat bisa berkomunikasi dengan orang-orang sesama pengguna aplikasi.Sobat bisa berkomunikasi dengan chat, suara, ataupun video.


2.Windows Live Movie Maker
 
    Hmm, pasti sobat semua sudah tau kan apa aplikasi ini kan? yep ini adalah video editing software yang paling disukai oleh pengguna Windows (hehehe).Dengan beberapa klik anda bisa menggabungkan video, menambahkan musik, mengganti kualitas video dan masih banyak lagi.


3.Kodu Game Lab






    Bosan bermain game orang lain? Ingin membuat game sendiri tapi mudah dan murah? Microsoft punya softwarenya, yaitu Kodu Game Lab.Aplikasi ini gratis mudah digunakan, tidak menggunakan code, sobat hanya perlu membuat jalan cerita dengan beberapa klik.Tetapi saya rekomendasikan untuk belajar tutorialnya dulu agar sobat lebih mengerti cara-cara dasar.


4.Internet Explorer


    Internet Explorer merupakan salah satu software web browser yang paling dikenal di dunia.Tetapi sayangnya aplikasi ini kurang cepat dibandingkan web browser lainnya seperti Mozilla Firefox dan Google Chrome.Karena itu bagi sobat yang menggunakan Internet Explorer untuk diupdate, karena IE terbaru lebih cepat dan stabil.


5.Visual Studio 2010 Express


    Software yang satu ini ditunjukkan bagi orang-orang yang ingin belajar programming, pembuat software ataupun yang ingin membuat game.Software ini bisa membantu sobat membuat software kecil hingga besar tergantung kemampuan sobat dalam menguasai bahasa komputer.Aplikasi ini menyediakan tiga bahasa komputer yang dapat di unduh secara terpisah, yaitu C#, C++, dan Visual Basic.Download klik disini.


6.Microsoft Safety Scanner


    Merasa komputer anda jadi lambat? Merasa ada virus tapi tidak 100% yakin? yang sobat butuhkan adalah Microsoft Safety Scanner.Software ini gratis, portable, dan secara rutin update.Aplikasi ini dapat mengkonfirmasi kecurigaan sobat tentang adanya virus atau tidak.      (Note: Software ini hanya aktif selama 10 hari saja, setelah itu sobat harus unduh versi terbarunya guna update database virus).
    
7.PageDefrag


    Aplikasi ini berguna untuk memeriksa dan jika diperlukan defrag system key yang ada di Windows sobat, membuat komputer anda lebih cepat.


8.Windows Live Writter


    Jika anda seorang blogger tapi anda tidak dapat selalu online untuk menulis postingan maka inilah solusinya.Dengan Windows Live Writter anda dapat menulis postingan secara offline.Seperti halnya anda menulis artikel, anda dapat manambahkan gambar, video dan lain-lain.Anda baru dapat mempublikasikan artikel anda ketika online.


    Oke, Sampai disini dulu artikel Software-Software Gratis dari Microsoft.Semoga bermanfaat bagi sobat semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar